Mobil Bekas Favorit Harga 70 Jutaan Agustus 2018

Diposting pada

Di kisaran harga 70 jutaan sekian terdapat cukup banyak pilihan mobil bekas yang bisa anda dapatkan dari berbagai jenis misal sedan, SUV bahkan MPV sekalipun bisa anda peroleh walaupun pada akhir-akhir ini ada banyak berdatangan mobil murah dengan kategori LCGC dimana harga dari mobil jenis itu kita tahu bahwa harganya memang murah akan tetapi pada mobil bekas yang difavoritkan tidak banyak berpengaruh terhadap pasaran karena ada cukup signifikan perbedannnya dari fitur kelengkapan mesin, kenyamanan berkendara serta kapasitas mesin.

Mobil Bekas Favorit Harga 70 Jutaan Agustus 2018
Mobil Bekas Favorit Harga 70 Jutaan Agustus 2018

Yang penting pada saat anda meulai mencari mobil bekas adalah cek terlebih dahulu bagaimana kondisinya baik pada bagian body mobil ataupun pada bagian mesin coba anda perhatikan dengan seksama maka akan dapat dengan mudah membedakan mana yang kelihatannya benar-benar dijaga dengan baik ataukah tidak oleh pemilik mobil sebelumnya dengan cara emngecek tersebut supaya anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya perawatan pada mobil ataupun mengganti sparepart yang harus diganti pada saat itu juga jadi memang memegang peranan penting mengecek kendaraan itu. Baca juga Penyebab Mobil Bergetar Saat Kopling Dilepas.

Mobil Bekas Favorit Berharga 70 Jutaan Agustus 2018

Berikut ini adalah beberapa mobil bekas yang banyak di cari pada rentang harga sekitar 70 jutaan saja :

  • Toyota Kijang Kapsul

Tahun : 2003 | Mesin : 1800 cc | Harga : 75 juta

Kijang Kapsul

Siapa diantara kita yang tidak mengenal mobil ini, pamornya masih di kenal masyarakat sampai zaman sekarang ini. Kijang yang sering di sebut dengan model “kapsul” ini masih cukup banyak permintaannya di pasar mobil bekas, kesan mobil Toyota yang terkenal bandel serta mudah dalam perawatan membuat harga jualnya pun masih bertahan. Simak juga Penyebab rpm tinggi pada mobil injeksi.

  • Toyota All new Corolla

all new corolla

Tahun : 1999 | Mesin : 1800 cc | Harga : 75 jutaan

Masih dari pabrikan toyota hanya dengan jenis mobil yang berbeda. Sedan Corolla dari generasi awalnya memang sudah benar-benar menjadi incaran orang pencari mobil bekas, terlebih lagi bagi anak muda yang gemar modifikasi. Disamping itu di gunakan juga sebagai mobil harian pun kendaraan ini masih mumpuni dengan kenyamanan yang terjaga, mesin terkenal mudah dalam hal perawatan, dan termasuk irit bahan bakar dibandingkan dengan mobil sejenisnya.

  • Daihatsu Xenia Li

xenia li

Tahun : 2004 | Mesin : 1000 cc | Harga : 70 jutaan

Generasi pertama dari mobil yang cukup menggemparkan karena kepopulerannya ini sudah bisa di tebus dengan harga 70 jutaan. Meski harus puas dengan mesin yang masih cukup 3 silinder, tapi torsi nya masih bisa di andalkan bahkan dengan kondisi penumpang penuh 7 orang atau lebih.

Kabin mobil yang luas cocok untuk segala macam keperluan, dari urusan keluarga sampai keperluan bisnis. Ditambah lagi dengan sudah terbuktikan berkat kehandalan mesinnya hingga saat ini jarang yang mengalami kerusakan yang berlebihan.

  • Isuzu Panther

isuzu panther

Tahun : 2001 | Mesin : 2500 cc solar | Harga : 75 jutaan

Berikutnya adalah mobil yang dikenal dengan slogan “Rajanya Disel” ini pasaran bekasnya masih banyak diminati, dengan alasan tenaga yang besar dan irit bahan bakar sebab menggunakan solar, selain itu pemakaian mesin disel yang masih konvensional juga membuat perawatan semakin mudah sebab cukup banyak bengkel yang bisa menanganinya ketika ada problem.

  • Mercedes-Benz C class (W202)

c class w202

Tahun : 1997 | Mesin : 1800 – 2000 cc | Harga 70 – 80 jutaan

Mobil yang berasal dari Eropa ada mercy c class yang berharga di rentang ini, image yang masih terjaga hingga saat ini sebab masih berasal dari keluarga kendaraan “mewah” membuat ada banyak yang mendambakannya. Ada beberapa type yang bisa di pilih C180 bermesin 1800 cc serta c200 yang bermesin 2000 cc, jika uang masih tersedia bisa pilih c230 (2300 cc) supaya lebih gahar.

Kenyamanan yang sudah pasti berada di atas rata-rata mobil sekelas lainnya, tenaga yang memupuni juga image mercy yang kuat menjadi kelebihan mobil ini. Namun karena kondisi yang sudah cukup berumur, perlu perhatian khusus pada sektor kelistrikan. Tetapi tidak perlu terlalu khawatir sebab untuk merk ini banyak bengkel berpengalaman yang bisa mengatasi, dan harga onderdil masih terbilang terjangkau di banding mobi-mobil eropa lainnya.

  • Honda City Type-Z

honda city type z

Tahun : 2001 | Mesin : 1500 cc | Harga : 75 jutaan

Bagi yang ingin meminang mobil honda bisa lirik City Type-z ini, sedan mungil ini cocok menjadi kendaraan harian ini masih tergolong nyaman di kendarai, pengendalian yang cukup gesit dan keluaran tenaga yang berkesan sporty khas honda masih bisa anda nikmati, begitu juga dengan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit karena sudah mengadopsi teknologi Vtec pada mesin.

Baca juga: Mobil 80 Jutaan TerbaikCara membersihkan dashboard mobilCara buka filter oli mobil tanpa alat

Itulah informasi mengenai Mobil Bekas Favorit dengan harga 70 Jutaan Agustus 2018, kami harap anda dapat memilih dengan tepat mobil mana yang cocok dengan kondisi saat ini apakah mobil bekas jenis sedan, MPV ataukah SUV itu semua ditentukan dengan dimana anda tempat tinggalnya terus berapa orang yang biasa anda bawa untuk naik mobil bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *