Cara Menghilangkan Cat Pada Body Motor Plastik

Diposting pada

Cara menghilangkan cat pada body motor plastik – Memiliki motor dengan warna cat yang sama itu-itu saja selama bertahun-tahun mungkin akan menyebabkan anda merasa bosan, untuk penyegaran anda dianjurkan untuk mengganti warna body motor tersebut, namun sebelum anda mulai mengganti warna pada motor anda harus terlebih dahulu mengetahui cara menghilangkan cat pada body motor plastik agar hasilnya akan lebih baik.

Cara Menghilangkan Cat Pada Body Motor Plastik
Cara Menghilangkan Cat Pada Body Motor Plastik

Cara menghilangkan cat pada body motor plastik

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan cat pada body plastik motor anda yaitu dengan cara:

Menggunakan Bensin
Ini adalah salah satu cara ampuh dalam membersihkan cat body motor atau helm bekas pilox. Ini merupakan cara yang paling murah. Cara membersihkannya yaitu pertama anda harus membersihkan dulu bagian yang ingin di hilangkan cat pada body motornya, lalu body motor plastik tersebut diberi bensin selanjutnya di lap atau pake sikat . Jika sudah bersih maka bilas menggunakan kain lap yang halu. Hindari untuk mengenai bagian cat lain yang agar cat yang lain tidak luntur atau merusaknya sehngga tampilan motor jadi lebih baik.

Paint Remover
Cara menghilangkan cat pada body motor plastik yang mungkin susah bisa menggunakan paint remover. Untuk produknya tersebut kalian bisa dapatkan di toko bangunan atau di toko cat terdekat dengan rumah anda. Umumnya dijual dalam bentuk kaleng. untuk cara menggunakannya juga cukup mudah tinggal di kuaskan saja pada bagian body cat motor yang ingin di hilangkan lakukan hingga cat pada body motor plastik sudah tidak terlihat.

Masih ada beberapa cara lain yaitu diantaranya cara menghilangkan cat motor dengan soda api, dan juga cara menghilangkan cat pada body motor plastik dengan menggunakan compund.

Baca juga:

Demikianlah info dan tips tentang bagaimanakah cara menghilangkan cat pada body motor plastik, sekarang setelah anda membaca artikel tersebut diatas anda sudah mengetahui caranya, cara tersebut bisa juga digunakan untuk cara menghilangkan cat pilox di body motor dan juga cara menghilangkan cat pilox pada helm, semoga berguna sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *