Modifikasi Megapro Primus

Diposting pada

Modifikasi megapro primus – Motor megapro primus termasuk ke dalam motor lama yang kalau sekarang berganti nama menjadi new megapro FI atau fuel injection artinya menggunakan sistem injeksi pada pengolahan bahan bakarnya, spek megapro ini adalah SOHC 5 kecepatan 4 tak kapasitas mesin 150 cc, horse power 13,3 PS pada rpm 8.500, bagaimanakah modifikasi megapro primus yang terlihar keren, macho dan gagah simak pemaparannya berikut ini.

Kami kan mencoba menampilkan beberapa hasil modifikasi motor megapro primus, yang dengan melihat gambarnya saja anda jadi kepingin modif seperti itu ya tentunya disesuaikan juga dengan dana yang ada di kantong saudara. Dengan melihat foto modifikasi ini anda jadi terinspirasi untuk membuat modifikasi dengan konsep yang sama dengan hasil yang lebih wah walaupun modif sederhana atau simple sehingga bisa menarik perhatian siapapun yang melihat motor anda yang sudah dimodifikasi.

Modifikasi megapro primus minimalis

Modifikasi megapro primus
Modifikasi megapro primus
modifikasi motor megapro 2008
modifikasi motor megapro 2008
modifikasi mega pro 2007
modifikasi mega pro 2007
modifikasi megapro primus ring 17
modifikasi megapro primus ring 17
megapro primus modif pesek
megapro primus modif pesek

Terdapat berbagai modifikasi antara lain modifikasi megapro primus ring 17, modif megapro 2008 ring 17 dan juga modifikasi megapro touring khusus bagi anda yang hobi berkelana atau touring jarak jauh sehingga tidak merasa pegal atau cape ketika motor dipake dengan durasi yang lama di perjalanan.

Baca juga: Modifikasi satria fu simple tapi wahWarna motor rx king yang bagus

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda tentang Modifikasi megapro primus, dengan melihat fotonya saja saya rasa kalian bisa memodifikasi motor ini menjadi lebih baik lagi tentu dengan kreatifitias yang dimiliki sehingga hasil akhir dari modif megapro primus ini menjadi terlihat bagus. sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *