Cara Menghilangkan Goresan Pada Motor Dengan Pasta Gigi

Diposting pada

Cara menghilangkan goresan pada motor dengan pasta gigi – Apabila motor kita terkena goresan maka kelihatannya tidak terllau baik, sebab akan bisa merusak pemandangan, oleh karena itu walaupun terlihat sepele namun sebenarnya goresan yang ada pada kendaraan motor itu amatlah menganggu, jangan khawatir kita akan mencoba menghilangkan berbagai goresan yang ada pada motor dengan bahan yang sederhana yaitu dengan psta gigi yang bisa dengan mudah anda dapatkan.

Cara Menghilangkan Goresan Pada Motor Dengan Pasta Gigi
Cara Menghilangkan Goresan Pada Motor

Jangan panik apabila anda mendapati motor kesayangan tergores, body motor yang tergores itu bisa mengurangi keindahan motor anda secara keseluruhan selain itu harga jual menjadi turun, ya hal ini tentu membuat jengkel bagi rider yang mengalaminya untuk itu anda harus tahu cara menghilangkan baret pada kaca mobil dengan pasta gigi dan juga cara menghilangkan lecet pada body motor.

Cara menghilangkan goresan pada motor dengan pasta gigi

  • Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi secukupnya di bagian kaca yang baret, lalu tetesi bagian tersebut dengan air sedikit saja jangan kebanyakan.
  • Langkah selanjutnya yaitu gosok body motor dengan kain halus. Disarankan dengan gerakan berputar. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan. Lihat hasilnya! pasti anda akan takjub.

Tips diatas adalah untuk menghilangkan baret halus pada body motor atau mobil anda, namun jika baret yang terdapat pada kendaraan anda terlalu dalam maka bisa dipastikan hasilnya tidak menjadi maksimal akan tetapi jauh lebih baik jika baret yang ada pada kendaraan motor atau mobil anda dibiarkan begitu saja tanpa ada penanganan yang berarti, yaitu hanya dengan menggunakan pasta gigi saja yang bisa anda peroleh di kamar mandi atau di warung. Tips diatas bisa juga untuk menghilangkan baret mobil dengan pasta gigi ataupun cara menghilangkan goresan pada mobil warna hitam.

Baca juga:

Cara membersihkan kaca helm dengan odol

Cara Mengkilapkan Body Motor dengan bahan Sederhana

Demikianlah informasi singkat tentang bagaimana cara menghilangkan goresan pada motor dengan pasta gigi, semoga artikel ini bisa menuntun anda agar kendaraan baik motor atau mobil anda menjadi lebih kinclong dan tampilannya lebih halus lagi, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *