Kelebihan dan Kekurangan Sanpoly

Diposting pada

Kelebihan dan kekurangan sanpoly – Bagi anda yang memiliki sebuah kendaraan bermotor pastinya ingin agar tampilan pada motor tersebut menjadi menarik, umumnya yang biasa terjadi adalah mereka ingin agar motornya terlihat mengkilap sehingga kelihatan seperti baru lagi, untuk itu kami akan berikan informasi kepada anda tentang salah satu produk yang bernama sanpoly yang mana produk ini adalah yang termasuk berguna untuk mengkilapkan body motor anda sehingga anda menjadi tahu manfaat sanpoly untuk mobil dan juga fungsi sanpoly untuk motor.

Kelebihan dan kekurangan sanpoly
Kelebihan dan kekurangan sanpoly

Sanpoly adalah Cairan Pengkilap Cat Kendaraan [250 cc] merupakan cairan pengkilap bahan metal dan plastik yang pas bagi kendaraan Anda. Cairan ini memiliki lapisan silikon yang akan memberikan efek kilau untuk mengkilapkan permukaan body kendaraan motor atau mobil.

Sebelum membahas mengenai kelebihan dan kekurangan sanpoly, ada baiknya anda terlebih dahulu mengetahui deskripsi tentang sanpoly tersebut:

Sanpoly / Cairan Pengkilap Cat (250ml)

SanPoly polish terbuat dari campuran cairan Silicone serta premium grade wax, berguna untuk menghaluskan dan mengkilapkan permukaan mobil dan perabot rumah tangga, agar tampak baru dan berkilau.

– Mengandung Silicone

Cara aturan Pakai sanpoly:

  • Bersihkan kotoran dari permukaan media
  • Kocok dahulu, lalu tuangkan sanpoly pada permukaan media. Gosok dengan kain bersih, biarkan agak mengering, lalu bersihkan dengan kain yang lembut dan kering

Daftar harga sanpoly beriksar Rp. 17.500,-

Cairan sanpoly ini berisikan 250 ml, sehingga cukup lumayan banyak untuk dimanfaatkan sebagai cairan yang berfungsi untuk mengkilapkan tidak hanya body kendaraan anda saja misalnya baik kendaraan motor ataupun mobil yang anda miliki di garasi anda, namun juga bisa berguna untuk membersihkan perabotan rumah tangga dengan tujuan agar tampak mengkilat dan berkilau, sehingga tamu yang datang pada rumah anda merasa kagum dengan perabotan yang anda miliki.

Kelebihan dan kekurangan sanpoly

Kelebihan dari sanpoly adalah slah satunya yaitu ada kandungan silikon dg konsentrasi kecil. Fungsinya utk semacam melarutkan minyak. jd berfungsi semacam cleaner. Kelebihan lainnya harganya lebih murah dibanding produk sejenis.

Anda juga biasa pakai sanpoly untuk hilangkan bekas lem stiker d body motor setelah disanpoly, trus kasih wax saja agar sekalian utk proteksi dan bikin look motor makin bagus.

kekurangan sanpoly tidak punya kapabilitas utk cutting.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda tentang kelebihan dan kekurangan sanpoly, akhir kata semoga setelah membaca artikel ini para pembaca otomotif menjadi tahu fungsi sanpoly untuk motor serta manfaat sanpoly untuk mobil ini beserta kelebihan dan juga kekurangannya agar anda dapat menentukan sendiri produk wax yang mana yang cocok bagi kendaraan yang anda miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *