Cara Melepas Lem Besi Dextone pada mobil anda

Diposting pada

Pada kesempatan malam ini akan dibahas cara melepas lem besi dextone, sebelum dimulai perlu sedikit diketahui informasi bahwa fungsi lem adalah untuk merekatkan benda-benda misalnya mika pecah, fiber kendaraan anda yang mengalami retak, juga bisa untuk merekatkan material besi yang patah jadi dua.

Cara melepas lem besi dextone
lem besi dextone

Terkadang ada kejadian sesuatu hal yang membuat part body pada mobil anda yang mengalami patah misalnya pada material berbahan besi, maka cara menyambungnya kembali adalah dengan menggunakan lem besi untuk merekatkannya kembali agar bisa seperti semula tampilannya.

Ada berbagai macam merk lem besi, namun pada pembahasan kali ini adalah bagaimana cara melepas lem besi dextone pada mobil anda.

Cara melepas lem besi dextone

Terdapat beragam cara untuk melepas lem besi dextone pada kendaraan anda, diantaranya adalah sebagai berikut, langsung saja simak caranya:

  • Lem besi tidak bisa dengan mudah dilepas dengan cairan apapun juga, cara mudahnya adalah harus dikerok dengan alat bantu seperti cutter, obeng min, atau kertas gosok yang bisa anda dapatkan dirumah anda ataupun di toko.
  • Dengan menggunakan aseton, cairan pembersih cat kuku
  • Caranya dikerok dengan menggunakan cutter, kemudian diamplas
  • Dipanasi menggunakan solder 100w tempelkan lalu didiamkan di situ tunggu selama 1 jam setelah itu biasanya mengelupas sendiri

Baca juga: Cara menghilangkan baret pada mobil

Demikianlah informasi serta tips otomotif mengenai bagaimana cara melepas lem besi dextone, dengan pemaparan diatas ada beberapa cara yang bisa anda lakukan atau pilih salah satunya saja dari beberapa cara membuka lem besi dextone, semoga berhasil melepas lem besi dextone yang terkenal kuat dalam merekatkan besi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *