Dewi kwan im menurut islam

Diposting pada

Dewi kwan im menurut islam – dewi kwan im adalah dewi kepercayaan agama budha, sebelum kita membahas dewi kwan im menurut Islam, baca sejenak kisahnya dibawah ini.

Dewi kwan im menurut islam

Kwan Im pertama diperkenalkan ke Cina pada abad pertama SM, bersamaan dengan masuknya agama Buddha. Pada abad ke-7, Kwan Im mulai dikenal di Korea dan Jepang karena pengaruh Dinasti Tang. Pada masa yang sama, Tibet juga mulai mengenal Kwan Im dan menyebutnya dengan nama Chenrezig. Dalai Lama sering dianggap sebagai reinkarnasi dari Kwan Im di dunia.

Dewi kwan im menurut Buddhisme

Dalam kepercayaan Buddhisme yang berkembang pesat di China, diyakini bahwa segala permohonan yang berangkat dari ketulusan dan niat suci, maka biasanya Dewi Kwan Im akan mengabulkan permintaan tersebut. Terutama pada saat-saat genting dimana seseorang tengah berhadapan dengan bahaya. Sehingga dalam kurun ribuan tahun, pengabdian moral dari Dewi Kwan Im dikenal galib berporos empat jalan kebenaran. Yakni, pengembangan kebajikan, pengembangan toleransi dan saling hormat menghormati, pengendalian batin dan mawas diri, serta menghindarkan dari marabahaya. masih panjang kisahnya tapi tidak bisa dimuat di artikel ini.

Islam orang yang berilmu derajatnya lebih tinggi dari orang yang berharta? Ilmu lebih baik dari harta, harta  membuat kita sibuk menjaganya..sementara ilmu akan menjaga kita. Dan seorang muslim wajib mencari ilmu  selama hayat dikandung badan.

Dewi kwan im menurut islam

jadi dewi kwan im menurut Islam adalah hanya mitos belaka kepercayaan dari agama lain, biarkan saja mereka mempercayainya, tapi bagi kita sebagai umat muslim tidak perlu ikut-ikutan tradisi mereka dalam ibadat yang mereka lakukan. Salah satu yang terpenting adalah saling menghormati dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Dalam Islam tidak ada yang namanya dewa maupun dewi, yang ada adalah malaikat yang taat terhadap apapun yang diperintahkan Allah Subhanahuwataala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *