Mobil kecil untuk 2 orang

Diposting pada

Mobil kecil untuk 2 orang – mobil smart berkapasitas 2 orang ini belum banyak dikenal oleh masyarakat, mobil Smart Fortwo  diproduksi pada tahun 1998 dan dijual hanya untuk kalangan orang Eropa, nah pada tahun 2011 baru mobil ini masuk ke Indonesia.

Mobil kecil untuk 2 orang
Smart ForTwo – mobil kecil untuk 2 orang penumpang

Mobil smart mobil kecil untuk 2 orang ini ada perubahan dari generasi sebelumnya. Mobil Smart terbaru ini menggunakan platform Renault Twingo sedangkan generasi pertama (lama) menggunakan platform Mitsubhisi Colt. Selain itu perubahan yang sangat jelas adalah bumper, grill, side skirt dan DRL itulah perbedaan antara generasi baru dan lama.

Desain mobil Smart ini tampil lebih menawan dibanding produk generasi pendahulunya. Bentuk wajah terlihat tajam dengan desain lampu DRL, serasi dengan grill beraksen krom, dan bumper yang menggelembung. Lampu belakang berbentuk atau lebih mengotak.

Interior Mobil kecil untuk 2 orang
interior mobil kecil untuk 2 orang

Mobil kecil untuk 2 orang

Mobil kecil 2 pintu ini cocok dinamakan MicroCar, dikarenakan dimensi atau bentuk body yang kecil, mungil dan hanya mempunyai kapasitas 2 orang penumpang saja. Mobil ini tidak kalah dengan mobil lainnya yang bisa memberikan kenyamanan pada kokpit kendaraan mobil dengan 3 silinder ini cocok untuk jalan yang macet. Micro Car ini mempunyai safety atau tingkat keamanan untuk pengendara sangat baik dengan dilengkapi beberapa fitur seperti dual air-bags, ABS, hill start-assist, HBA dan ESP.

Harga Mobil kecil untuk 2 orang Smart ForTwo

Type Harga (Rp.)
Smart ForTwo Cabrio Passion A/T (*) 237,000,000
Smart ForTwo Coupe Passion A/T (*) 265,000,000
Smart ForTwo Coupe Pure A/T (off the road) 187,000,000
Smart ForTwo Coupe Passion A/T (off the road) 212,000,000
Smart ForTwo Cabrio Passion A/T (off the road) 217,000,000
Smart ForFour (harga belum pasti)

Itulah yang bisa kami hadirkan mengenai Harga Mobil Smart baru. Harga Mobil kecil untuk 2 orang tersebut dapat berubah sesuai dengan kondisi pasar.Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari mobil kecil yang hanya untuk 2 orang penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *