Harga sound booster motor

Diposting pada

Harga sound booster motor – Saat anda sedang berkendara mungkin saja anda sering mendengar suara bunyi otor yang suaranya itu khas seperti suara motor besar yang sedang lewat disebelah anda, Dengan suara yang seperti itu sudah ditebak dipastikan harganya tidaklah murah untuk bisa mendapatkan sound booster tersebut.

Harga sound booster motor
sound booster motor

Para pengguna motor sport berkapasitas 150 cc misalkan vixion maupun CB 150 R, mereka ingin agar suara knalpot mirip dengan suara knalpot motor besar.

Untuk memperoleh suara knalpot yang gahar bak motor besar atau moge, perlu ada onderdil atau sparepart yang harus diganti yaitu knalpot, akan tetapi harga knalpot racing yang seperti itu membutuhkan kocek yang tidak sedikit, namun anda bisa saja menggunakan sound booster motor dengan harga murah agar bisa memperoleh suara khas seperti yang diinginkan.

Dengan menggunakan sound booster pada motor maka bisa didapt suara seperti motor pembalap grand prix, suara motor ninja kapasitas 250 cc ataupun suara motor cbr 250 rr terbaru. Namun berapakah harga sound booster motor ini, berapa jumlah uang yang harus dibayar.

Harga sound booster knalpot motor suara moge adalah:

Rp. 200.000,- s/d Rp. 250.000,-

Sound booster motor ini mempunyai fitur on dan off agar bisa mengembalkan suara asli bila diinginkan. Dengan harga sound booster motor senilai dua ratus ribuan maka suara motor anda bisa seperti suara motor besar walaupun motor anda itu motor moped/bebek atau matic sekalipun gak harus motor sport hanya dengan menambahkan sound booster tsb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *