6 Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Taruna

Diposting pada

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Taruna – mengetahui kelebihan dan kekurangan mobil yang anda incar tentu saja harus anda ketahui supaya apa? ya supaya menjadi bahan pertimbangan bagi anda apakah dengan mengetahui kekurangan mobil tersebut anda tetap menerimanya atau anda enggan dan memilih untuk mencari mobil lain, perlu diketahui bahwa setiap kendaran itu ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

6 Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Taruna
daihatsu taruna

Dibawah ini akan dibahas beberapa kelebihan dan beberapa kekurangan daihatsu taruna yang mungkin saja mobil ini adalah salah satu mobil yang anda cari.

6 Kelebihan dan 3 Kekurangan Daihatsu Taruna

6 Kelebihan daihatsu taruna

– plat body yang cukup tebal
plat pada bodinya tergolong cukup tebal, apalagi kalau dibanding dengan plat bodi mobil sejenis. Keuntungannya adalah selain mobil menjadi terlihat kokoh, bodi mobil ini juga lebih terjamin dari segi keroposnya body akibat korosi

– harga lebih terjangkau
mobil SUV ini memang mobil keluaran lama akan tetapi mobil harga bekasnya berkisar 60 jutaan yang mungkin saja lebih terjangkau dibanding harus beli mobil yang baru atau dibanding mobil suv sejenis dengan keluaran tahun yang sama.

– sparepart banyak tersedia
keunggulan lain dari mobil taruna ini adalah masih cukup banyak tersedia sparepart sehingga jika anda hendak mengganti sparepart dengan yang lebih baru maka akan lebih mudah mencarinya terutama di kota-kota besar.

– Muat 7 penumpang
ya bisa memuat 7 penumpang orang dewasa, sehingga anda bisa mengajak saudara atau teman sahabat untuk jalan-jalannaik mobil ini ke tempat wisata misalnya.

– Tingginya ground clearance
dengan kelebihan ini maka akan lebih mudah menerjang banjir atau jalanan pedesaan yang agak rusak jadi istilahnya lebih aman begitu.

– Desain masih okelah
Desain mobil ini masih dibilang cukup menarik, dengan ban serp yang berada dibelakang body mobil ini tepatnya dipintu belakang mengesankan mobil suv klasik yang masih menarik untuk dilihat.

3 Kekurangan daihatsu taruna 

– Bensin boros
ya mobil ini jika dibandingkan mobil sejenis terasa lebih boros, untuk 1 liter pertamax atau pertalite mampu menjangkau 10 km di jalanan kota, kalau di jalan tol bisa 13 km

– handling limbung di kecepatan tinggi
mobil ini memang terasa limbung jika berada di jalan tol dengan kecepatan maksimal ataupun melewati tikungan dengan kecepatan tertentu, jadi saran kami bawa dengan kecepatan secukupnya saja.

– suara mesin terdengar
ya suara mesin terasa berisik terdengar dari dalam kabin, jika anda tidak mempedulikan hal ini maka tidak mengapa, bagi beberapa orang mungkin dengan suara ini menjadi terganggu kenyamanannya sehingga solusinya adalah memperbaiki mesin tersebut.

Itulah ulasan singkat mengenai 6 Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Taruna, semoga artikel ini menjadi berguna serta menambah informasi dan wawasan anda dibidang otomotif terutama bagi anda yang mau beli mobil daihatsu taruna, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *