Perbedaan blok rx king y1 dan y4

Diposting pada

Perbedaan blok rx king y1 dan y4 – Perlu anda ketahui bahwa Blok Seher RX King itu terdiri dari dua jenis. Pertama yang masih buatan Jepang ( 29N) atau lebih kita kenal dengan blok Y. Jenis yang kedua blok buatan Yamaha Pulogadung ( 3 KA ) atau kita kenal dengan istilah blok YP.

Perbedaan blok rx king y1 dan y4
Blok rx king Y1
beda blok rx king y1 dan y4
Blok rx king Y4

Blok seri YP di sebelah kiri bawah tertera 3KA dan di sebelah kiri bawah tertera YP1-YP2 dan di dalam liniernya tertera 3KA. Jika tidak ada berarti blok tersebut telah boringan. Meskipun anda mendapatkan blok yang di sebelah kiri bawah ada 29N tapi disebelah kanan gak ada Y1-Y4 itu berarti punya RX K ( tahun 80-82 ) nah kalau dapat yang ini lebih kencang lagi motor RX king yang anda miliki.

Perbedaan blok rx king y1 dan y4

Apa perbedaan blok rx king y1 dan y4, perbedaannya simpel saja yaitu yang jenis blok rx king y1 lebih halus dibandingkan dengan blok rx king y4. Dari gambar yang tertera diatas sudah bisa ditebak bahwa blok rx king y1 itu lebih baik dari blok rx king y4. Dengan demikian masalah tarikan rx king ngempos bisa sedikit teratasi.

Untuk anda yang mau mencari blok Y yang masih asli alias atau boringan tipsnya pertama di sebelah kiri bawah tertera tulisan 29N dan di sebelah kiri bawah tertulis Y1-Y4 setelah itu pastikan di linier paling bawah tertera ketokan 29N, karena jika sudah tidak ada berarti itu blok dah boringan artinya sudah pernah ganti liner/overbosch dan untuk memalsukan 29N di linier tersebut mustahil dilakukan.

Baca juga:

Demikianlah info otomotif singkat dari kami tentang perbedaan blok rx king y1 dan y4, semoga berguna bagi anda khususnya para pengendara motor rx king yang terkenal kencang dijalanan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *