Menghilangkan Kotoran di Tebeng Motor

Diposting pada

Anda perlu mengetahui tips cara menghilangkan kotoran di tebeng motor supaya tampilan pada motor anda tetap bagus dan terlihat bersih, untuk itu kami akan berikan informasi dan tips ini kepada anda agar motor anda menjadi bersih seperti sediakala terutama pada bagian tebeng motor.

Menghilangkan kotoran di tebeng motor
Cara menghilangkan kotoran di tebeng motor

Cara menghilangkan kotoran di tebeng motor

Semprot atau siram tebeng motor dengan air bersih secara merata. Basahi tebeng motor mulai dari atas lalu lanjutkan ke bawah. Tips membasahi seluruh bagian motor sebelum mencuci motor bermanfaat untuk menghilangkan debu yang menempel pada tebeng motor.

Siapkan air secukupnya didalam ember, kemudian masukan shampo atau sabun cuci khusus untuk motor. Mulai cuci tebeng motor Anda dari atas ke bawah, atau bisa juga dimulai dari depan ke belakang. Biasakan menggunakan produk sabun/shampo cuci motor yang terkenal berkualitas lalu baca cara pemakaiannya agar hasil maksimal.

Gunakan kanebo atau spons untuk membersihkan tebeng motor, untuk noda membandel seperti lumpur yang telah mengering tempelkan spons basah pada kotoran tersebut selama beberapa saat untuk melunakan daya tempelnya. Setelah itu cobalah untuk menggosoknya agar kotoran di tebeng motor terlepas.

Ambilah sikat yang bulunya tidak begitu keras. Kalian juga bisa menggunakan sikat gigi bekas yang ada dikamar mandir rumah anda ataupun kuas cat. Mulailah untuk membersihkan daerah tebeng motor setelah itu biarkan agar mengering sebelum anda gunakan motor tersebut di jalan.

Baca juga:

Itulah ulasan singkat tentang tips bagaimakah cara menghilangkan kotoran di tebeng motor, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda saat membersihkanpart body motor khususnya tebeng motor agar terlihat menjadi bersih kembali seperti sediakala, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *