Cara Menghilangkan Cat Clear Pada Tangki

Diposting pada

Cara menghilangkan cat clear pada tangki – rasanya jika kita memiliki motor namun warna tangki itu-itu saja maka kadang kala terasa bosan maka dari itu kita mencoba mengecat tangki mengganti warna dengan warna sesuai kemauan kita bias kuning, merah atau warna biru juga hitam, apabila anda punya uang bisa bawa ke bengkel cat body motor agar segera dikerjakan oleh mereka untuk mengecat tangki motor.

Cara menghilangkan cat clear pada tangki
Cara menghilangkan cat clear pada tangki

Akan tetapi tidak semua pengendara memiliki uang berlebih untuk membawa motornya untuk dicat ganti warna, terkadang uang sih ada namun dipake untuk membeli barang yang lebih penting misal membeli beras, lauk dsb. namun apabila anda telah terlanjur mengecat tangki pada body motor namun hendak mengganti warnanya tidak semudah itu sebab anda harus tau cara menghilangkan cat clear pada tangki motor kesayangan anda.

Cara menghilangkan cat clear pada tangki motor

Cara menghilangkan cat clear yang menempel pada bodi motor adalah dengan menggunakan Paint Remover. Cara menghilangkan bekas cat semprot dengan cairan paint remover menurut admin adalah yang paling mudah dan paling baik. Paint remover mudah ditemui ditoko bangunan ataupun ditoko cat terdekat dari rumah anda. Paint remover ini biasanya dijual dalam bentuk kaleng.

Cara menggunakannya ialah dengan dikuaskan langsung pada permukaan bodi motor yang cat nya ingin dihilangkan. Langkahnya terlebih dahulu bersihkan permukaan bodi motor, baru aplikasikan cairan ini. Dengan menggunakan paint remover, lapisan cat pada bodi motor akan meleleh dan mengelupas.

Baca juga: cairan perontok dempul

Demikianlah info dan tips singkat dari kami tentang Cara menghilangkan cat clear pada tangki, dengan mengetahui caranya sebagaimana yang dijelaskan diatas semoga bisa mengatasi masalah anda, sehingga tangki motor anda menjadi siap untuk di cat ulang dengan warna yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *