Cairan Perontok Dempul Mobil

Diposting pada

Untuk memperbaiki cat pada mobil anda tentunya ingin menggunakan cairan perontok dempul mobil, ya hal ini diperlukan agar tampilan body mobil anda menjadih lebih menarik dengan warna cat yang baru dan lebih kinclong sebelum mengganti warna cat tentunya harus merontokkan dempul terlebih dahulu pada mobil anda.

Cairan Perontok Dempul Mobil
Cairan Perontok Dempul Mobil amplas dulu saja

Jujur saja untuk saat ini sepertinya belum ada cairan perontok dempul, karena dempul ini tidak mudah dirontokkan dengan cairan, apabila anda ingin tahu bahwa dempul terdiri dari campuran berbagai zat sehingga apabila telah mengering dan keras maka sulit untuk bisa kembali ke semula lagi, namun jangan khawatir kami menemukan sedikit cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Cairan perontok dempul mobil

Untuk mengatasi masalah ini banyak ditemui di toko bahan bangunan, bukan digunakan untuk proses pengecatan namun digunakan untuk mencuci airbrush, kuas, dan mengencerkan dempul tertentu atau untuk membersihkan tangan dan sebagainya dari sisa-sisa cat. Hasilnya lumayan lebih hemat dibandingkan apabila membeli cairan khusus pembersih.

Gunakan saja dispenser botol bercorong (pindahkan dari kaleng ke botol khusus) sehingga mudah digunakan. Biasanya terus di kerok atau pakai mesin amplas agar sisa dempul hilang tentu saja anda harus mengetahui cara kerok dempul mobil yang benar agar hasilnya maksimal.

Cara untuk merontokkan dempul pada mobil adalah dengan cara manual saja yaitu dengan kerok menggunakan amplas yang khusus untuk body mobil, setelah dikerok lalu bisa anda dempul kembali lalu di cat ulang agar hasilnya lebih menawan. Cara tersebut diatas bisa juga untuk cara menghilangkan dempul pada tangki ataupun cara menghilangkan bekas dempul pada kayu.

Baca juga: Membersihkan jamur kaca mobil dengan kit

Demikianlah sedikit informasi yang dapat kami berikan kepada anda mengenai cairan perontok dempul mobil, jadi kesimpulannya kerok saja pake amplas, setelahitu gunakan cairan pembersih, baiklah semoga bermanfaat bagi anda para pecinta otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *