Modifikasi cb150r velg jari jari ceper

Diposting pada

Modifikasi cb150r velg jari jari ceper – Walaupun motor anda menggunakan velg racing dan anda menyukainya namun tidak semua suka dengan velg racing ada banyak juga yang lebih memilih velg jari-jari pada ban motornya mengapa karena selera orang berbeda-beda nah yang kan dibahas adalah Modifikasi cb150r velg jari jari ceper.

Kelebihan motor dengan velg jari-jari ini adalah lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan velg racing, lihat saja motor adventure yang rata-rata menggunakan velg jari-jri atau disebut juga dengan spoke wheel misalnya saja motor kawasaki versys 250 baik yang standar maupun yang versi tourer yang harganya 70 jutaan itu pun menggunakan velg jari-jari karena tidak mudah rompal seperti velg racing ketika dibawa ke offroad.

Modifikasi sederhana minimalis Honda CB150R velg jari jari ini, terlihat cukup menarik dengan perubahan pada kaki-kaki menggunakan velg jari-jari. Selain itu pada bagian yang lain juga di modif sehingga tampilan motor semakin beda dengan tampilan bawaan dari pabrikannya sehingga terlihat lebih unik.

Modifikasi cb150r velg jari jari ceper

Modifikasi cb150r velg jari jari ceper

Modifikasi cb150r velg jari jari ceper

modifikasi cb150r velg jari-jari

Apabila anda hendak memodifikasi motor cb150r yang anda miliki seperti gambar diatas tersebut, maka sebaiknya gear juga diganti menyesuaikan dengan ukuran ban agar performa tetap baik. Modifikasi dengan velg jari-jari ini tidaklah memakan biaya terlalu mahal jika dibandingkan dengan modifikasi lainnya.

Baca juga: Modifikasi jupiter z standar

Demikianlah informasi dan gambar tentang Modifikasi cb150r velg jari jari ceper, smoga bisa menginspirasi anda untuk mengganti velg racing atau cast wheel menjadi spoke wheel atau velg jari-jari sekian dan sampai jumpa ddi aritkel otomotif selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *