Kualitas dan Kelebihan CDI Fukuyama

Diposting pada

Kualitas dan Kelebihan CDI Fukuyama – CDI di pasaran ini terdapat berbagai harga dan merk yang bisa anda dapatkan, seperti yang kita tahui sebagaimana barang elektronik, CDI juga tiap-tiap merknya memiliki kelebihan dan kekurangannya, namun jika menggunakan komponen yang murah saja kualitasnya tak lebih menjamin dibandingkan dengan barang yang original.

Kualitas dan Kelebihan CDI Fukuyama
Kualitas dan Kelebihan CDI Fukuyama

Fungsi CDI yaitu sebagai pengatur waktu memancarnya bunga api busi yang bisa anda digunakan untuk membakar bahan bakar yang sebelumnya telah dipadatkan oleh piston, Cara kerja CDI dibantu oleh pulser yang bekerja sebagai sensor posisi piston, yang nantinya sinyal pulser akan segera memberi fungsi SCR pada cdi motor yang akan terbuka sehingga secara otomatis CDI akan menghempaskan arus yang berada dalam kapasitor motor, CDI juga bertugas untuk mengelola arus yang dikirim oleh pulser, aki, spul dan beberapa komponen lain pada motor.

Berbagai merk dan harga CDI bisa anda peroleh di market yang menyediakan parts perlengakapan motor, ada juga CDI yang didapatkan walaupun original namun belum tentu juga memiliki kualitas yang bagus, sebagaimana kita ketahi bahwa awet atau tidaknya CDI itu ditentukan oleh salah satunya adalah aki, CDI DC membutuhkan arus tetap 10 volt.

Kualitas dan Kelebihan CDI Fukuyama

Apabila anda ingin dan hendak memilih CDI sebaiknya anda ketahui dulu kelebihan an kekurangan masing-masing merk CDI tersebut, ada beberapa merk CDI yang bisa dijadikan acuan bagi yang ingin mengganti dengan CDI yang baru yaitu Fukuyama,Tokugawa,Varro serta Idnoparts. jadi kualitas cdi fukuyama dan kelebihan cdi fukuyama itu lumayan baik  karena biasanya awet dan tidak banyak problem.

Demikianlah informasi otomotif mengenai Kualitas dan Kelebihan CDI Fukuyama, dengan membaca artikel ini semoga anda akan bisa menentukan sendiri CDI yang mana yang sesuai dengan motor anda semoga bisa menambah wawasan anda dibidang otomotif bagi sobat ikhtiar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *