Kelemahan Grand Livina dan Kelebihannya

Diposting pada

Kelemahan grand livina – Sebelum anda akan segera membeli sebuah mobil anda sebaiknya mengetahui kelemahan dan kelebihan mobil yang hendak dibeli itu, karena umumnya pengguna mobil adalah orang yang sudah berkeluarga karena lebih nyaman menggunakan mobil ke sebuah tujuan dibanding naik motor. Berikut ini akan dijelaskan kelebihan dan kelemahan grand livina yang mungkin anda perlu tahu.

Kelemahan Grand Livina
Kelemahan Grand Livina dan kelebihan

Kelebihan dan kekurangan grand livina

Kelemahan grand livina

Ground clearance yang rendah

Dengan ketinggian ground clearance yang hanya 185mm maka membuat mobil ini jadi terlihat rendah, dan juga beresiko apabila terkena rintangan yang ada dijalan, misalnya jalan berlubang dsb.

Letak AC

Meskipun sudah dilengkapi dengan fitur double blower namun letak AC yang berada di kabin ini membuat penumpang yang berada di depan merasa kedinginan dibanding penumpang yang berada di bangku belakang

Ukuran Mobil

Ya ukuran mobil ini tergolong lebih kecil dari biasanya dibandingkan dengan mpv lainnya yang terlihat lebih besar, mobil ini tidak bisa menampung banyak orang dikarenakan interior yang kecil, misalnya orang dewasa tidak bisa duduk di bangku baris ketiga karena terasa sempit.

Jaringan Bengkel

Jaringan bengkel Nissan ini tidaklah mudah ditemukan, karena tidak sebanyak jaringan bengkel milik mobil mpv sebelah, bengkel mungkin saja ada tapi lokasinya yang terkadang agak jauh dari rumah anda.

Kelebihan grand livina

Kelebihan nissan grand livina ini adalah suasana yang nyaman ketika berada di dalam interior mobil ini, jok yang empuk serta posisi pengemudi dan penumpang juga nyaman.

Sparepart yang berkualitas, Apabila dibandingkan dengan harga sparepart mobil MPV lain, sepertinya sparepart mobil Grand Livina ini memang lebih mahal tapi kualitasnya cukup baik. Jangka pemakaian yang cukup lama akan memudahkan karena tidak perlu sering mengganti sparepart.

  • Bensin irit
  • desain stylish
  • body monocoque
  • Aman karena dilengkapi rem ABS, EBD, BA juga keyless entry dengan alarm

Baca juga terkait kelemahan dan kelebihan:

Demikianlah informasi mengenai kelemahan grand livina dan kelebihannya, setelah membaca artikel ini anda sudah faham kelebihan dan kekurangan grand livina sehingga bisa menentukan sendiri apakah perlu membeli mobil ini atau beralih ke mpv lain, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *