Harga V Belt motor mio, beat dan vario

Diposting pada

Harga V Belt motor mio, beat dan vario – Keunggulan motor matic yaitu mempunyai transmisi otomatis, dengan adanya transmisi otomatis ini maka bisa membantu pemakai kendaraan bermotor dari kesibukan oper transmisi agar menraih tenaga dengan spesifikasi maksimal.

Awal kemunculan motor matic ini sempat diragukan berbagai kalangan akan tetapi malah sebaliknya motor matic saat ini menjadi motor yang paling banyak digunakan di jalanan dan motor matic ini mengalami peningkatan secara drastis karena diminati banyak orang.

Harga V Belt mio

Fitur menarik dan utama dari motor matic ini adlaah V belt dimana berfungsi untuk menyalurkan tenaga dari mesin atau crankcase ke roda belakang, namun V belt ini juga bisa mengalami yang namanya aus karena pemakaian dengan durasi belasan ribu kilometer, tentu saja jika V belt ini memang kondisinya aus maka bisa diganti dengan v belt yang baru.

Harga bermacam v belt ini cukup beragam disesuaikan harganya dengan jenis dan tipe motor yang digunakan. Bagi anda yang merasa membutuhkan informasi tentang harga v belt berikut ini kami berikan pada tabel dibawah ini.

Harga V Belt motor mio, beat dan vario dll

Harga V Belt mio

Rp. 53.200,-
harga v belt mio j = Rp. 54.400,-

Daftar harga v belt diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

Dengan mengganti v belt motor matic lama anda dengan v belt yang baru, berarti motor anda lebih optimal dijalanan dibanding sebelumnya, pilihlah v belt sesuai dengan tipe dan jenis kendaraan anda dengan sedikit mengeluarkan uang untuk v belt ini maka performa motor matic anda bisa meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *