Modifikasi jupiter z standar

Diposting pada

Modifikasi jupiter z standarBagi anda memiliki motor Jupiter Z di garasi anda, maka tidak perlu berkecil hati ketika melihat motor bagus lainnya karena jika dihandel oleh seorang modifikator handal, motor jupiter z bisa menjadi kendaraan yang keren. Modifikasi motor ini memang menuntut banyak biaya pula tapi semuanya tentu akan terbayar dengan kepuasan anda mendapat pujian dari orang yang kebetulan berpapasan dengan anda sambil melihat motor hasil modifikasi tersebut dan anda pasti bangga bukan. Oleh karena itu, ayo belajar modifikasi Jupiter Z baik standar, racing maupun modifikasi jupiter z road race agar kita dapat membuat motor Jupiter z kita menjadi mantap serta menarik banyak perhatian pengendara lain disebelah anda ketika lampu lalu lintas red lamp. Mari kita membahas langkah awal modifikasi jupiter z ini.

modifikasi jupiter z racing
modifikasi jupiter z racing

modifikasi jupiter z road race
modifikasi jupiter z road race
Modifikasi jupiter z standar
Modifikasi jupiter z standar

Bagaimana Cara Modifikasi jupiter z standar :

Mulai dengan mewarnai body luar dari motor yamaha jupiter z anda. Buatlah pola atau menerapkan air brush dalam gambaran yang anda gemari. Dari mulai dari gambaran abstrak sampai gambar figur tokoh terkenal, Berikan sentuhan yang berbeda untuk gambar yang anda pasang. Lalu, untuk membuat modifikasi body yang sifatnya sementara, pasang skotlet yang dibentuk sedemikian rupa sehingga memberikan gambar yang sesuai keinginan pada rencana awal memodifikasi motor ini.

Lapisi pegangan jok belakang dengan silver aksen chrome agar terlihat cling. Lalu, untuk bagian kaki kaki, pastikan velg dengan ruji dibanding velg cast wheel. Pastikan warna yang anda terapkan pada modifikasi Yamaha Jupiter Z anda terkesan classic seperti warna keemasan atau coklat terang. Pasang spion retro untuk menambah kesan klasik pada motor jupiter z ini. Ganti jok dengan yang lebih nyaman dikendarai.

Meningkatkan Top Speed Jupiter Z

Tingkatkan kualitas performa dan top speed dari motor Jupiter Z anda diatas rata-rata sehingga tampilan garang anda bisa diimbangi dengan performa yang bikin senang karena motornya bisa lebih ngebut. Cara untuk meningkatkan power mesin adalah dengan meningkatkan kompresi pada motor anda. Untuk meningkatkan kompresi ini, ada dua cara yang bisa anda lakukan. Yang pertama adalah dengan memperluas lubang pembilasan yang akan meningkatkan volume udara yang terpadatkan dan membuat kompresi mesin bertambah.

Tambahlah daya listrik. Daya listrik berguna agar putaran mesin semakin cepat apalagi anda meningkatkanya berlipat ganda. Sebelumnya ketahui dulu seberapa kuat mesin anda bisa menahan daya listrik baru setelah itu, modifikasi motor Yamaha Jupiter Z bisa anda lakukan secara terkendali.

Baca juga: Modifikasi Yamaha Vixion 2016

Demikianlah cara sederhana dalam kegiatan modifikasi Jupiter Z gagah dan mantap. Tingkatkan ilmu modifikasi agar ilmu anda semakin bertambah sehingga mendapatkan ide untuk modifikasi jupiter z tahun 2005, 2007 maupun modifikasi jupiter z 2011, selanjutnya dan perhatikanlah tentang kenyamanan sepeda motor jupiter z yang anda miliki agar meningkatkan keselamatan dalam berkendara, semoga bermanfaat bagi anda yang akan modifikasi jupiter z standar dengan cara yang mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *