Kelemahan motor scoopy dan kelebihan

Diposting pada

Kelemahan motor scoopy dan kelebihan – Honda memberikan mesin ramah lingkungan serta cukup hemat dalam konsumsi BBM bahan bakar mesin. Harga Scoopy FI ini tentu saja memiliki kenaikan seiring adanya fitur dan spesifikasi baru. Ada beberapa Kelebihan dan Kelemahan motor Honda Scoopy FI yang bisa anda baca sebagai pertimbangan dalam meminang sepeda motor matic.

kelemahan motor scoopy
plus minus honda scoopy

Scoopy mengusung mesin injeksi yang menyajikan berbagai kemudahan bagi para pengguna roda dua. Beberapa kelebihan New Honda Scoopy FI dibicarakan di media terutama media otomotif. Apalagi Honda sendiri mengklaim bahwa Scoopy FI cukup fantastis dan irit bensin. Mesin Injeksi dari Honda matic Scoopy ini sangat irit BBM. Scoopy masih menggunakan mesin dengan kapasitas 110 cc dengan tambahan sistem injeksi atau PGM FI yang memiliki tugas pengoptimalan distribusi bahan bakar untuk performa mesin.

Sistem injeksi PGM FI menggunakan peralatan elektronik modern dan juga bisa mengatur pengabutan bahan bakar yang semakin sip serta bisa memenuhi kebutuhan mesin baik dalam keadaan idle saat lampu lalulintas berwarna merah atau ketika sedang dalam kecepatan top speed. Hal ini membuat Scoopy FI menjadi sepeda motor yang ramah lingkungan dan bersahabat.

kelebihan motor honda scoopy konsumsi bbm yang cukup irit

Scoopy Injeksi ini cukup efisien 1 liter bensin bisa untuk jarak tempuh 56 kilomter. Dibandingkan dengan Scoopy lawas motor ini memiliki laju yang cukup kencang. Tentu saja Kelebihan dan Kekurangan motor matic Honda Scoopy FI ini semakin membuat produk dari motor Honda terbaru semakin baik terutama dalam hal konsumsi bbm dan performa sepeda motor itu sendiri.

Kelemahan motor scoopy

Tidak cocok untuk anak muda yang ingin lebih dalam mengedepankan akselerasi, karena kompetitornya mungkin sedikit lebih baik dalam hal akselerasi.

Demikian sedikit ulasan singkat tentang keunggulan dan kelemahan motor Honda Scoopy FI yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih sepeda motor mana yang cocok untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *