Harga pengecatan dan airbrush motor

Diposting pada

Harga pengecatan dan airbrush motor – Bagi anda yang ingin memodifikasi sepeda motor kesayangan anda bisa dengan memodif body motor dengan airbrush, sehingga body sepeda motor anda terlihat lebih unik dibanding motor lain walaupun dari jenis dan merk yang sama.

airbrush full body

airbrush polos

Airbrush itu ada 2 yaitu airbrush full body dan airbrush polos gambar diatas adalah contoh perbedaannya, dimana airbrush polos ini harganya lebih murah dibandingkan dengan airbrush full body. Hal lain yang mempengaruhi harga adalah bahan dan kualitas cat yang akan digunakan sebaga bahan utama untuk airbrush serta juga lapisan yang akan digunakan untuk segera memodifikasi speda motor anda.

Harga pengecatan dan airbrush motor

Di beberapa tempat harga memang cukup berbeda dibanding tempat lainnya, dibawah ini adalah harga airbrush motor serta pengecatan disuatu tempat.

  1. Harga airbrush motor bebek jika brush menggunakan motif tertentu anda bisa bayar mulai dari Rp 1.200.000 hingga Rp 1.500.000
  2. Harga airbrush motor bebek dengan polos  kisaran harga mulai Rp 900.00 hingga Rp 1.000.000

Harga airbrush motor matic beat maupun motor mio bisa mencapai Rp 1.200.000 sampai Rp 1.500.000 untuk biaya pengecatan bermotif sementara untuk pengecatan polos mulai Rp 900.000 sampai dengan Rp 1.200.000 sesuaikan seja dengan budget yang anda miliki. Apabila anda ingin mengetahui harga airbrush motor satria fu, vixion maupun rx king saya rasa harganya tidak beda jauh dengan harga jasa airbrush motor bebek.

Baca juga: Harga sound booster motor

Harga diatas adalah harga pengecatan dan airbrush motor di jakarta timur, apabila anda  berada di bukan wilayah jakarta timur mungkin saja harga airbrush bervariasi bisa lebih murah ataupun lebih mahal, tapi dengan informasi harga tersebut bisa menjadi patokan bagi anda yang ingin mengetahui harga jasa airbrush motor karena harganya tidaklah beda jauh sekitaran segitu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *