Penjualan Honda Supra GTR 150 Lebih dari Yamaha Jupiter MX King

Diposting pada

Penjualan Honda Supra GTR 150 Lebih dari Yamaha Jupiter MX King – Persaingan roda dua di indonesia semakin seru saja. Produsen berlambang sayap itu berhasil menguasai segmen bebek super dan mengalahkan Yamaha Jupiter MX King yang sebelumnya tak ada saingannya.Tidak hanya di segmen skutik saja yang berhasil dikuasai oleh Honda, namun dari segmen sport juga menguasai.

Bebek sport Honda Supra GTR 150 ini tak butuh waktu lama untuk membalikkan dominasi Jupiter MX King di kelas bebek sport 150 cc. Sejak launching pada akhir Mei kemarin, bebek super Honda ini sukses mengambil alih raja di segmen bebek sport di Indonesia.
Penjualan Honda Supra GTR 150 Lebih dari Yamaha Jupiter MX King
Berdasarkan data yang dirilis oleh Asosiasi Independen Surveyor Indonesia, pada bulan pertama sejak diluncurkan atau bulan Mei 2016 kemarin, Honda Supra GTR sukses terjual 3.933 unit hanya dalam 1 minggu saja. Sedangkan Yamah Jupiter MX King masih berhasil unggul terjual sebanyak 4.997 unit dalam waktu  1 bulan.
Pada bulan berikutnya, Honda Supra GTR 150 ini mampu unggul lebih dari Yamaha Jupiter MX King dimana Supra GTR terjual sejumlah 9.326 unit sedangkan Jupiter MX King hanya 6.276 unit. Masuk di bulan ke 3 atau bulan Juli baru baru ini, meskipun penjualan Honda Supra GTR turun menjadi 5.776 unit, namun masih bisa menugungguli Yamaha Jupiter MX King yang hanya terjual 4.044 unit saja pada bulan juli tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *